Minggu, 02 Juni 2013

I LOVE ALLAH

Foto by: google.com

Tak ada yang lebih indah dari rasa sayang ini kepada Allah..

Aku, kamu, kami dan mereka pasti tau hal itu..

Indahnya melebihi apapun.

Segala macam anugrah yang Dia berikan selalu terasa sebagai pembelajaran yang berarti..

Bahkan cobaan yang tanpa henti pun, akan nikmat di akhir.


Cinta ini akan tertanam di sanubari sampai kapanpun.

Kuatkanlah pundakku, tetapi jangan kurangi beban ini.

Bersyukur atas segala macam nikmat yang Engkau berikan adalah tekadku.

Engkau yang Maha Mengetahui hati ini, janganlah membiarkanku jatuh dalam lubang kemurkaanmu.

Aku takut akan neraka, tetapi aku sadar aku pun tak pantas di surga..

Maafkan aku yang terkadang mengeluh di setiap keheningan malam.

Maafkan aku jika terkadang lalai atas perintahmu.

Aku menginginkan surgaMu.

Amiin :)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar