Kamis, 28 Agustus 2014

Plesiran Ke Gunung Munara

9 Agustus 2014

Seminggu yang lalu temen SMK gue ngajak kumpul untuk jalan. Bingung ! mau kemana yaa? Dia ngasih masukan, gimana kalau ke Gunung Munara?
Ke Gunung? Berhari-hari dong? Di mana tuhh Gunung Munara?
Di Bogor. Tenang, kita ga perlu nge-camp kok, treknya juga ga terlalu sulit. Kita Cuma seharian di sana, nanjak pagi, siang turun lagi. kata doi gitu.
Wahh tertarik dong gue buat nyoba. Di Bogor pula. Deket coyy dari Depok. Hehe
Akhirnya gue hubungin temen-temen SMK gue buat ikut gabung dan seru-seruan bareng. Tapi karena banyak yang udah kerja, yaasalammm, dikit lagi deh kayak tahun kemarin yang ikut. Huhuu tapi, walau sedikit acara ini tetap di lakuin sesuai tanggal yang udah di tentuin gue sama akrom.
Tanggal 9 pun tiba, yang bilang mau ikut itu Denny, Imam, Alfis, Nova, Akrom, gue dan my honey (bang ipul).
Gunung Munara itu terletak di daerah Rumpin, Parung, Bogor. Cuma perlu waktu kurang lebih 45 menit kalo dari pasar Parung.
Sampai di sana pukul set10an, langsung parkir motor dan bayar uang masuknya 7ribu 1 motor. Karena kita 4 motor jadi 28 ribu tetapi pas pulang kita bayar lagi uang parkir 5ribu 1 motor..
Kita nanjak bertujuh + 2 anak warga sekitar yang bersedia nganterin kita ke puncak. Gue mulai nanjak jam 10an, sampai puncak sekitar jam 1, itupun kita udah ngaso sekitar 1 jam di tebing plus foto-foto.. hehe





Sedikit oleh-oleh dari sana. 




yang di bawah ini hasil candid.an bang ipul. keren yaa :*





Terima kasih kawan. Semoga kita bisa ngebolang bareng lagi {}



Tidak ada komentar:

Posting Komentar