Senin, 11 Agustus 2014

Ngebolang ke Situ Gunung with Just Shooter Photography

1,2,3 Agustus 2014

Ngebolang (lagi) dan motret (lagi). Wahh dua hal yang sangat akuu sukaa,,
Kali ini gue mau belajar motret landscape di daerah Sukabumi tepatnya di Situ Gunung. Jum’at siang gue berangkat menuju bogor naik kereta api. Niatnya memang kita ke sana ingin menggunakan kereta api, ternyata kalau weekend (jumat, sabtu, minggu) tiket kereta biasanya habis, jadi mesti booking terlebih dahulu sebelum hari keberangkatan.

Akhirnya gue bareng teman-teman naik angkot menuju pool tempat angkot yang mengarah ke sukabumi, tepatnya Cisaat. Kita mulai berangkat dari bogor sekitar pukul 16.30, sampai di cisaat jam pukul 19.20. perjalanan lumanyan lancar tanpa ada halangan sedikitpun. Kami menunggu jemputan salah satu teman fotografer di alun-alun Cisaat.

Pagi-pagi sekali kami sudah siap untuk berangkat ke Situ Gunung. Udara di sana sangatlah sejuk, masih banyak sawah di sana-sini. Wahh pokoknya ajibbb lahhh J sekitar pukul set 7 kurang kami sudah sampai di lokasi. Dari pintu masuk kita harus jalan terlebih dahulu untuk sampai ke Situ Gunung. Dannn taraaaaa… kami pun langsung mengeluarkan senjata kami masing-masing untuk menangkap moment pagi itu.

Sinar dari matahari pagi pun tepat datang menyambut kami. Udara yang lumanyan dingin tak menyurutkan kami untuk tetap mencari dan terus mencari angel-angel yang pas untuk kita potret dan di jadikan oleh-oleh yang berharga tentunya.
Ini dia beberapa hasil jepretan aku, masih tetap sederhana memang J harap maklum. Hehe

Setelah puas motret di Situ Gunung, kami melanjutkan perjalanan ke Curug Cawer. Satu tempat objek wisata dengan Situ Gunung, tetapi kita harus berjalan yang menurut gue itu sangat lumanyan untuk mencari keringat. Hehehe
Di sana orang-orang banyak yang belum berdatangan karena memang masih jam set9-an. Jadi gue masih sempet dapet foto Curug tanpa adanya bocor dari orang. :p oiaaa di curug juga masih dapet rool, Alhamdulillah. Hahaha ini sedikit hasilnyaa

Kami lumanyan lama di curug sawer, biasalahh ngaso, ngopi sekalian icip-icip jajanan di sana. Sekitar pukul 2 kami jalan pulang. Kami enggak melewati jalan yang tadi, jalanan yang ini cukup bersahabat buat kesehatan kaki gue. Haha Hampir satu jam perjalanan, kami pun sampai di jalan raya. Dan segera pulang untuk bersandar.

Minggu pagi-pagi kami sudah siap lagi untuk jalan-jalan mengitari sukabumi dengan menggunakan motor. Subhanallah udaranyaaa,, sesuatuuu dehhh,, betah dahh gue..
Kami ingin hunting di sawah, sekalian nyari sunrise kalo ada. pas kita berhenti mau makan bubur ayam, matahari muncul, ajibbb indahnyaa,, tapi sayang gue Cuma pakai kit, tak apalah walau ga dapet fotonya, huftt
Selesai SaBu (sarapan bubur) dan nitipin motor ke tukang buburnya, kami langsung cauuuu  ke tengah sawah. Wahhh jarang banget nihh nemuin sawah, ademm coyy. Ini sedikit fotonyaa J

Dan tak lupa kami bernarsis ria,, hehe

Terima kasih All :*
#keepjepret
#Photography
#Landscape
#Alam
#Indonesia
#Negeri ini indah, Tuhan.