Rabu, 19 November 2014

RESENSI BLOODY MARY



Judul Buku:     Bloody Mary
Penulis:            Evangelina Tessia Pricilla
Tahun Terbit:   2014, cetakan II
Penerbit:          Noura Books
Kategori Buku:Fiksi Anak

Evangelina Tessia Pricilla, seorang penulis kelahiran 11 April 1998 ini telah mempunyai karya karya  yang sudah diterbitkan yaitu Alat Musik Misterius (Edelweiss, 2011), The Pianist Girl (Lingkar Pena, 2011), The Soccer Girl (Edelweis, 2012), Adventure in Story Land (Nourabooks, 2012, dan Idolaku (Nourabooks, 2012). Kali ini Tessia menulis spooky story yang berjudul Bloody Mary.
Bloody mary merupakan legenda dari Amerika. Konon, jika kamu menyebutkan nama Carol atau Bloddy Mary sebanyak tiga kali di depan cermin kamar mandi yang gelap. Hantu cermin akan tiba dan memburumu. Sangat mengerikan sekali.

Fero (pemilik boneka bernama Mary) membaca salah satu buku di perpustakaan yang berjudul Bloody Mary, ia menceritakan isi buku tersebut kepada kakaknya yang bernama Gretha. Karena sang kakak tidak percaya dengan cerita tersebut, Gretha bersama Fero melakukan ritual mengerikan itu. Dengan berbekal lilin, mereka pun mengelapkan semua ruangan dan berdiri tepat di depan cermin kamar mandi Gretha.
Di situlah awal mula ‘hidupnya’ boneka kepunyaan Fero yang mengubah suasana rumah keluarga kecil mereka. Fero berusaha melawan Mary sendirian, tetapi ia malah di anggap gila karena menduga bahwa Mary-lah penyebab semua kekacauan yang ada di rumah tersebut. Hanya teman-temannya yang percaya saat Fero menceritakannya.
Penulis membacakan cerita secara apik dan terarah. Novel anak menyeramkan ini bisa membuat Anda mengeriyit ketakutan. Penulis pintar dan berhasil membuat Anda tegang dan akan terus membacanya karena penasaran. Yakin kalian berani? Ayoo cepetan beli dan rasakan sensasinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar