Selasa, 30 Desember 2014

RESENSI ANNA DRESSED IN BLOOD


Judul Buku:     Anna Dressed In Blood
Penulis:            Kendare Blake
Tahun Terbit:   2014, cetakan I
Penerbit:          Noura Books
Kategori Buku: Fiksi

Theseus Cassio Lowood membunuh hantu.  Ia melakukan perjalanan dari kota ke kota dengan ibu penyihir dan kucing mereka Tybalt, membunuh hantu pembunuh dan juga mempersiapkan diri untuk menghadapi hantu yang membunuh ayahnya. Saat ini dia memiliki hantu baru dalam pikirannya, Anna si gaun darah. Tetapi Anna berbeda dengan hantu yang biasa Cas hadapi.  Dia sangat kuat. Dan dia tahu dia sudah mati. Selama lebih dari lima puluh tahun—sejak ia meninggal tahun 1958—Anna telah membunuh semua orang yang berani melangkahkan kaki mereka ke dalam rumahnya. Namun, untuk beberapa alasan, ketika Cas menyerang wilayahnya, Anna membiarkan Cas untuk tetap hidup. 

Dalam kasusnya ini, Cas melibatkan teman barunya. Ia tak menyangka akan serumit ini. Karena selama ini Cas selalu menghadapi hantu sendirian. Thomas Sabin, bocah dengan kemampuan telepati ini selalu ada untuk Cas dan membantu pekerjaan Cas. Selain Thomas ada pula Carmel, Ratu lebah di sekolahnya, walau ia seorang perempuan tapi rasa kepedulian terhadap teman sangatlah ada pada diri Carmel. Mereka bersama-sama untuk menyiapkan diri menghadapi Anna.
Athame  milik Cas—yang diwariskan dari ayahnya—serta merapal matra-matra siap untuk menyerang Anna Korlov. Di luar dugaan, Anna memperlihatkan bagaimana ia di bunuh dan alasan mengapa ia bisa menjadi hantu pembunuh yang galak. Ternyata ada pengaruh sihir jahat yang ditanamkan oleh ibu Anna sendiri. Cas, Thomas, dan Carmel berusaha memusnahkan sihir itu.
Setelah mereka berhasil menyingkirkan sihir jahat tersebut. Timbul masalah baru. Hantu yang membunuh ayah Cas ternyata sudah lama berada di dalam belati kepunyaan Cas. Kekuatan hantu itu semakin kuat setiap Cas berhasil membunuh hantu lain dengan menggunakan  belatinya. Bagaimanakah kelanjutan perjuangan Cas dan teman-teman? Pasti penasaran kan? Yuukk langsung menuju ke toko buku terdekat dan dapatkan buku “Anna Dressed in Blood” dengan harga Rp64.000.
Buku ini bisa dijadikan buku horor terbaik dalam rak buku Anda. Karena Kendare Blake benar-benar membuat cerita yang menegangkan. Kisah horor yang dipadu dengan kisah percintaan, cukup tertata dengan rapi dan keren. Cover yang disajikan sangat sepadan dengan cerita, ada sosok perempuan memakai gaun yang berdarah dan paduan warna yang indah serta penggunaan font yang cocok. Wahh. Pasti sudah tidak sabar untuk membelinya. Selamat membaca J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar