Senin, 21 April 2014

Pari Island

12-13 April 2014
Perjalanan ke Pulau Pari kali ini adalah pengalaman pertama gue. Yang serunya, gue kesana bareng temen-temen fotografer. Seneng banget :*

Sedikit tentang pulau pari yang gue copy dari Wikipedia, J
Pulau Pari adalah salah satu kelurahan di kecamatan Kepulauan Seribu SelatanKabupaten Kepulauan SeribuJakarta,Indonesia.
Pulau ini berada di tengah gugusan pulau yang berderet dari selatan ke utara perairan Jakarta. Dengan pantainya yang berpasir putih dan berair bening kehijauan, Pulau Pari menjadi salah satu objek wisata di Kepulauan Seribu.


Lokasi Wisata
Tiga obyek yang menjadi andalan Pulau Pari adalah Pantai Perawan, Dermaga Bukit Matahari, dan Pantai Pasir Kresek. Ketiganya dikelola secara swadaya oleh masyarakat. Pendapatan dari usaha pariwisata dikelola untuk pengembangan infrastruktur dan fasilitas wisata, kebersihan dan perawatan, serta pembiayaan kegiatan sosial masyarakat.
Selain pemandangan pantai berpasir putih dan air bening, pengunjung Pulau Pari ditawari paket keliling perkampungan dengan sepeda, menyelam di perairan dangkal (snorkeling), serta menjelajah perairan tepi dengan sampan atau kapal cepat. Seluruh paket wisata diselenggarakan oleh masyarakat sebagai penyedia jasa, mulai dari jasa penyewaan alat, pemandu, dan penginapan.



foto by om datu

Kita ke sana ber 21 orang.
Seru ! gokil ! pokoknya semuanya campur aduk.


Dua hari satu malam sama kalian tuhh rasanya masih kurang. hahhaa
Engga tidur dari jum;at pagi sampai sabtu malem ga begitu terasa kantuknya buat gue :v haha
Walau yang udah di konsepin di luar dari rencana, tapi semua ini baru awal dan bisa buat pembelajaran untuk event selanjutnya.

ini oleh-oleh foto dari sana, sederhana sihh, tp yang penting hasil jepretan sendiri. hehhe :p












love Just Shooter Photography
t
Terimakasih buat bang ipul, bang made, bang candra, bang ridho, bang arra, kak wirda, kak genny, kak marizka, sitta, rika, bang khamim, bang asrul, bang andika, bang fadly, om datu, abang toto, bang arief kikukkikuk, kak agie dan om andy..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar