Rabu, 02 Juli 2014

Tiga Buku Penutup Semester 4

Assalamuallaikum wr. wb

Sudah lama tak bersua dengan tugas-tugas yang semakin banyak di semester 4 ini. hehe
Gue pengen share sedikit, tentang hasilnya.

Yang pertama tugas dari matkul Penerbitan Buku dengan dosen pak Azhmy.


Gue dan lima temen gue sepakat untuk buat buku kumpulan cerpen. Setiap anak wajib membuat 2 cerpen bertemakan bebas, kehidupan, cinta, kekecewaan, apa saja lahh !

Di buku ini gue bertugas jadi penulis sekaligus editor. begitupun dengan teman-teman yang lain, mereka punya tugas masing-masing selain sebagai penulis.

setelah di cetak






Tugas kedua di suruh nerbitin buku.
1 sekompok punya tema yang berbeda-beda. Kelompok gue ada 6 orang yaitu Ashma, Yulia, Chacha, Hanif, Pranata dan gue. Kami kebagian menerbitkan buku Kumpulan Feature Olah Budaya yang kami beri judul Budaya (?) 
Setelah di revisi oleh Bu Intan, alhamdulillah bisa di cetak dan mendapatkan ISBN dari beliau.




Buku ketiga, kami 4 kelas di suruh membuat buku otobiografi  dosen yang sudah 'tiada'.

gue malah narsis, hahaha

Sekian,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar