Minggu, 12 Januari 2014

Belajar Fotografi #part2

Belajar Bokeh


Sambil menyelam minum air.

Itulah yang gue lakukan. Saat itu gue di suruh jadi fotografer pernikahan  (Padahal gue masih amatir dan ngerasa masih banyak belajar). Tapi gue akhirnya mau, karena menurut gue ini adalah bagian dari belajar.

Udah sekitar pukul 21.00 WIB. Tamu di pernikahan tersebut udah mulai sepi.
Gue pun iseng foto-foto karangan bunga yang ada di taman pernikahan. Belajar Bokeh gue malam itu.

Bokeh merupakan foto yang menonjolkan objek utama menjadi tajam sedangkan latar belakangnya dibuat jadi kabur/blur. (sepengetahuan gue doank) hehehe~
Malam.


Karena malam gue naikin ISO sampai full di terakhir yang ada di kamera gue, yaitu 6400. Gue udah coba pakai flash dan itu menurut gue hasilnya kurang maksimal. Gue memang kurang suka menggunakan flash, lebih baik pakai cahaya alami/cahaya matahari supaya foto yang dihasilkan sesuai dengan apa yang gue mau.
Ini fotonya J

Bunganya yg gue blur, hehe

Memang masih sederhana sihh sebenernyaa, hehe

But gue akan berusaha lagi untuk menemukan objek yang biasa aja, tapi menjadi luar biasa J



#SalamJepretJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar