Selasa, 21 Januari 2014

Creativepreneur Corner 2014 (Be the next young innovators) part #1

Delapanbelas Januari 2014 merupakan tanggal yang ditunggu-tunggu para anak muda yang berjiwa creative atau ingin membangkitkan semangat interpreneur pada dirinya.
Kenapa?
Yapppp…
Kalian tahu jawabannya. :p


CREATIVEPRENEUR CORNER 2014 diadakan di Senayan City.
Alhamdulillah gue menjadi salah satu orang dari ribuan manusia yang berkesempatan hadir dalam acara sekeren ini.
Baru nyampe di lobby Senci aja langsung disambut sama panitia-panitia. _wahh senengnyaa_ Hhahaha
Sedikit cerita atas keseriusan gue untuk mengikuti acara tersebut adalah, pagi-pagi hujan deras namun tetap berangkat pakai jas ujan mengendarai motor dari depok sampai senayan. –supersekali-
Sempet nyasar pula, untung ada pak polisi yang bersedia menjawab pertanyaan-pertanyaan gue yang jumlahnya ada 40, _haha, Ujian nasional kali ahh_
Oke lanjut !

Jujur ini pertama kalinya gue ke Senayan City, biasanya sihh cuma ke ITC depok, ITC depok dan ITC depok.
Paling jauh, yaa palingan ke…… hmmmmm ITC depok -_-
Ini pusat perbelanjaan atau entah apa gue ga ngerti, yang penting gue nyampe di lantai 8 untuk mengikuti seminar creativepreneur ini.

Pas masuk…
Wihhhh luar biasa penuh, padahal udah sengaja dateng pagi buat menempati tempat duduk paling depan, tapi ternyata engga bisa, PENUH BOSSS !
Akhirnya gue ikhlas buat duduk di agak belakang pojok sebelah kanan.
Sempet ketemu sama temen-temen @transmania kopdar5, tapi pas masuk ke dalam tempat seminar, kita pisah tempat duduk. Huhu~
Baru sebentar gue duduk di sini, gue mengigil -_- jujur ini dingin banget. Gue yang norak atau emang AC.nya terlalu banyak, gue juga ga tau ya.
Oke skip.
Nggak lama setelah itu ada yang nyanyi, gue lupa namanya siapaaaL huhu , sherly seinget gue :p hehe
Ini fotonyaaaa



Dia nyanyi 2 lagu,

Pembawa acara masuk ( @GilangDirga ).
Entah dia pembawa acara atau komedian, yang jelas Gilang mengawali acara dengan gokiel banget. Sukses membuat kita yang ada disana tertawa tanpa henti. Apalagi ketika Gilang mempraktikan suaranya Mario Teguh. Hahahah~


Sekitar 20 menitan dia cuap-cuap, akhirnya Gilang manggil pembicara yang pertama.

Dia adalah JRENG JRENG JRENG….. siapa lagi kalau bukan RADITYA DIKA @radityadika, seorang penulis, blogger sekaligus sutradara dan entah apalagi yang akan dia kerjakan. Hehe



Baru ngeliat mukanya aja, para peserta udah ketawa. Hufttt abstrak bangeeeet
-___- hahaha~


Dika dikasih kesempatan setengah jam untuk memulai motivasi, aduuuhhh gue rasa ini salah ! dia bukan memotivasi tapi malah stand up, wkwkwk gokiiill bos !
Alhasil kita semua ketawa tanpa henti ngedengerin celotehannya Dika.

Jujur, setengah jam itu terlalu singkat buat kami. Haha~

Lanjut ke part2 ====>>>




Tidak ada komentar:

Posting Komentar