Minggu, 28 April 2013

Malaikat Kiriman Tuhan..



                 
Foto by: google.com

“Kalian berdua sangat cocok” kataku ketika melihat mantan kekasihku menggandeng wanita lain.
Tetapi kenapa aku merasa sakit saat melihatnya, yaa tepat di hati ini ku rasakan sakit itu, begitu dalam, begitu pedih.

        “Terima kasih” ucap wanita itu yang selalu menempel lekat seperti permen karet dengan Ega (mantan kekasihku)
Tak sanggup aku melihatnya, tetapi aku harus kuat, harus kuat!! Tekadku dalam hati.
Seketika pikiranku langsung bernostalgia membayangkan saat-saat terindah bersama, bercanda tawa di taman bahkan hal-hal kecil bersamanya tak pernak aku lupakan.
Tetapi kini dirinya sudah bahagia bersama yang lain, aku harus tegar. Aku terus bernostalgia bersamaan menghilangnya sosok Ega dan pacar barunya dari pandangan mataku.

            “Woyyy kenapa bengong? Cemburu yaa? Haha” ucap Andri. Sahabatku.
            “Engga ko. Aku hanya sedang berdoa supaya Tuhan mengirimkan Malaikatnya untuk menjagaku seumur hidupku dan semoga itu malaikat yang terakhir yang Tuhan kirim buatku”

            “Malaikatnya udah di kirim Tuhan ko” ujarnya.

            “Siapa? Dimana dia?” kataku penasaran.

            “ Dia sedang berbicara denganmu, dia sekarang di depanmu!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar