Senin, 29 April 2013

Surat Untuk Jodohku..


Foto by: google.com

Merindukanmu jodohku
Apa kau disana baik-baik saja?
Setiap malam aku memikirkanmu,,
Aku harap kamu selalu dalam lindungan kuasa-Nya

Walau aku tak tau siapa engkau
Tak tau bagaimana engkau saat ini
Tapi aku berharap kau akan tetap menjaga lisanmu, menjaga penglihatanmu dan menjaga pendengaranmu

Aku tak pernah berharap kau sempurna
Yang terpenting bagiku
Kau selalu mengingat siapa yang menciptakanmu
Dan siapa yang melahirkanmu di dunia ini

Sayang
Aku berdoa pada Tuhan
Bila nanti kita dipertemukan,
Pertemukanlah aku dengan kamu dalam waktu yang indah,
Waktu yang tepat bagi-MU ya Rabb

Aku yakin kau seseorang yang baik hati
Yang sanggup menerima semua kekuranganku
Dan siap menjadi imam dari keluarga kecil kita nanti sayang J
Aku akan setia menunggu waktu indah itu Jodohku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar