Kamis, 16 Mei 2013

Rindu Terindah

Foto by: google.com


Aku rindu semua perhatianmu
Aku rindu semua rasa cinta yang kau beri padaku
Apa semua ini telah hilang dari hatimu?
Ku mohon ingatlah aku yang pernah ada di hatimu
Kenanglah aku yang dulu pernah jadi kekasih
terindahmu
Kenanglah semua tentang kita sayang L

Aku harap masih ada aku di hatimu
Tapi ku rasa tidak….
Percuma segala apa yang kita lakukan selama ini

Tetapi aku tak ingin menganggap ini sia-sia
Karena bisa menjadi milikmu…
Adalah hal terindah dari hidupku kasih !
Pernah menjadi bagian terpenting dari hidupmu
Itulah yang memang aku tunggu-tunggu

Tapi bila akhirnya aku tak bisa denganmu
Aku tak bisa hidup bersamamu
Aku rela sayang,, aku rela walaupun aku sakit L

Aku melakukan semua ini hanya ingin melihat kau bahagia
Karena bila kau terus bersamaku
Kau akan merasakan akhir yang sangat mengecewakan buatmu
Karena aku tak bisa membahagiakanmu !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar