Selasa, 31 Desember 2013

Terimakasih 2013 #Part1


Ilustrasi by: google.com

        Menurut gue tahun 2013 ini sangatlah komplit. Gimana engga? Setahun berlalu begitu cepatnya dengan segala kejadian-kejadian yang diluar dugaan. Resolusi yang gue catet di tahun 2012 lalu sudah gue coret 2 tulisan yaitu gue berharap dapet beasiswa dan gue bisa beli kamera DSLR—yang gue pengen sejak lama—pake duit hasil sendiri. Alhamdulillah kecapai 2 resolusi gue di tahun 2012.
Mencoret 2 harapan yang gue tulis sangatlah asyik. Nikmatin dehh semua proses yang loe alamin. GILAAA ! amazing banget *sorry agak lebay. HAHAHA
Engga semua yang loe pengen dapet loe raih tanpa USAHA.

“Bermimpilah setinggi langit, supaya Tuhan memeluk mimpi kalian dan dapat mewujudkannya” *itu kata-kata gue dapet dari film Laskar Pelangi 2. Hehe
Bener banget! Bener! Dan gue setuju itu.
Tetapi ada satu hal yang terkadang menghalangi niat baik kita itu. MALES adalah salah satu contoh yang sering gue rasakan dan gue alamin. Entah kenapa itu makhluk selalu ngikutin di belakang gue *sering gue omelin diri sendiri, demi terselesaikan ‘mimpi’ yang udah gue terbangin ke langit.
Ayolahh ikaaa.
Harapan loe masih banyak yang belum loe coret tuhhh..

BACK TO TOPIC
Oke! Lanjut.
Di tahun 2013, hmmm, gimana yaa gue ngomongnya, yaa pokoknya gue tetap bersyukur kok atas semuanya J
Banyak masalah sihh sudah pasti, apalagi masalah ‘hati’. #ehem
Tetapi gue malah terimakasih lhoJ kenapa? Karena dengan di datangkan masalah, gue bisa belajar untuk lebih tegar dan menjadi wanita yang engga cengeng.
TERIMA KASIH dan Terimakasih banyak buat semua orang yang telah berpartisipasi (menguji) kesabaran gue. Hihi :P



Tidak ada komentar:

Posting Komentar